Windows  Desktop with Window Slider

Windows  Desktop with Window Slider

Seringkali, saat melakukan pekerjaan sehari-hari sehingga beberapa jendela dibuka agar menjadi lebih mudah bagi kita untuk beralih dengan mudah, bila diperlukan. maka bagaimanapun, bukanlah tugas yang mudah seperti menjaga jendela terlalu banyak dalam mengalihkan perhatian saat dibuka pada layar. Selain itu dalam mengatur setiap jendela ke lokasi sendiri memungkinkan memori spasial untuk menemukan jendela yang diperlukan. Yah, setidaknya satu utility mengklaim untuk mengatasi kerumitan ini.

WindowSlider adalah utility Windows eksperimental untuk mengatur jendela yang terbuka di desktop anda. Program cerdas meningkatkan lebar desktop kedalam arah horisontal. Hal ini membuat anda dengan lebih banyak ruang untuk mengatur jendela dengan ukuran yang nyaman tanpa kebutuhan untuk tumpang tindih. Dan anda selalu dapat melihat beberapa bagian dari desktop ini ‘tak terbatas’ dan dapat geser kiri dan kanan, sesuai kenyamanan anda.

Ini mencegah anda dari:

  1. Meminimalkan atau menutup jendela, sementara tidak digunakan
  2. Memaksimalkan jendela, sehingga memungkinkan anda untukberkonsentrasi pada pekerjaan anda
  3. Program berguna dan dapat diandalkan termasuk antarmuka sederhana yang memungkinkan anda untuk geser jendela ketika anda memindahkan mouse ke tengah tepi desktop yang kiri atau kanan. Secara default, slider menyediakan beberapa cara pintas keyboard untuk geser. Misalnya, Anda perlu menekan atau ditahan Ctrl-Alt-Q untuk geser ke kiri dan Ctrl-Alt-W untuk geser ke kanan. Untuk beralih ke jendela lain, anda harus menekan dan tahan Alt-Tab.

Perhatikan bahwa semua cara pintas keyboard yang dapat dikonfigurasi dan orang dapat dengan mudah mengkonfigurasinya hanya dengan melakukan klik kanan pada icon tray di WindowSlider dan memilih ‘Configure’ pilihan. Satu juga dapat mengatur cara pintas tambahan, jika diperlukan…

baca juga :

POS-POS TERBARU