Warga Giatkan Shalat Shubuh Berjamaah

Warga Giatkan Shalat Shubuh Berjamaah

Warga Giatkan Shalat Shubuh Berjamaah

 

Warga Giatkan Shalat Shubuh Berjamaah

Program Subuh Keliling

plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman memasuki hari keempat. Pada subuh keliling Sabtu (07/04/2018) pagi, Usmar didampingi kepala Inspektorat Aim Halim Hermana, Kabag Adkesra Setdakot Bogor Iman dan Camat Bogor Selatan Sujatmiko Baliarto melaksanakan shalat subuh berjamaah di Masjid Jami Miftahussa’adah RT 03 RW 03, Kelurahan Pakuan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Kabag Adkesra Setdakot Bogor

Seperti di masjid-masjid sebelumnya, usai melaksanakan shalat subuh berjamaah Usmar menyampaikan terkait program subuh keliling kepada para jamaah.

Dia mengatakan melalui subuh keliling ini akan terjalin silaturahmi yang erat antara aparatur pemerintah dengan warganya. Tidak hanya itu, warga juga bisa menyampaikan langsung aspirasinya sehingga bisa langsung ditindaklanjuti.

Pimpinan OPD

Pada kesempatan itu, Usmar juga mengajak kepada warga agar menggiatkan shalat subuh berjamaah di masjid-masjid atau mushola. Manfaat shalat subuh berjamaah ini menurutnya sangat luar biasa. Oleh karena itu ia bersama pimpinan OPD akan terus melaksanakan kegiatan ini dan berkeliling dari masjid ke masjid.

Terakhir

Usmar mengajak sekaligus mengimbau para jamaah agar menjelang Pilkada Serentak 2018 nanti bisa menjaga kondusifitas Kota Bogor.

Turut hadir pada subuh keliling di Masjid Miftahusa’adah, Sekretaris Kecamatan Bogor Selatan, Lurah Pakuan dan aparatur wilayah lainnya.

Sumber : https://www.ayoksinau.com/