Video Game yang tepat untuk anak anak

Membeli video game untuk anak-anak
Panduan cepat

Kunjungi toko ritel gim video mana pun dan Anda pasti akan terpesona oleh ratusan opsi yang tersedia, terutama jika Anda baru mengenal gim tersebut. Menariknya, anak-anak dan remaja tampaknya menemukan jalan mereka. di tempat-tempat ini seolah-olah mereka adalah rumah kedua mereka.

Tapi bagi orang dewasa, aktivitas video yang khas terasa seperti semacam ledakan warna, dan cepat atau lambat semua game akan serupa. Panduan ini ditujukan untuk orang dewasa yang membeli game untuk anak yang lebih muda, mungkin sebagai hadiah ulang tahun atau sebagai suap. Apa pun alasannya, Anda akan menghargai tip di bawah ini.

1. Sebelum memasuki perpustakaan video, cari fenomena aneh ini. Ada banyak informasi di luar sana tentang video game online. Untuk mengurangi frustrasi saat offline, jalankan browser web Anda dan lakukan beberapa pekerjaan rumah.

Kunjungi situs web toko game terdekat dan cari tautan ke bagian game dari sistem yang dimainkan anak Anda. Berikut adalah bagan yang berguna untuk menjelaskan arti semua huruf aneh itu.

Wii = Konsol Nintendo Wii
EA Sports = Entertainment Arts System
PS3 = Sistem Playstation 3
XBOX 360 = Sistem Microsoft XBOX 360
PC = komputer pribadi
PS2 = Sistem Playstation 2
PSP = sistem playstation portabel
DS = Sistem Nintendo DS

Kuncinya adalah menemukan sistem di situs web toko terlebih dahulu. Sistem, aksesori, dan semua game yang bekerja pada sistem itu akan mengikuti. Jika tidak, Anda mungkin perlu menggunakan mesin pencari internal situs web Lingkungan Video Game.

2. Setelah Anda menemukan bagian permainan yang sesuai untuk komputer anak Anda, periksa peringkat untuk setiap permainan dan buat daftar belanja sementara untuk materi yang sesuai dengan usia. Papan Peringkat Perangkat Lunak Hiburan (ESRB) memberi setiap permainan peringkat untuk membantu memberi tahu orang tua tentang apa yang dimainkan anak-anak mereka. Berikut petunjuk praktis tentang arti catatan tersebut:

C = Cocok untuk anak usia dini
E = cocok untuk semua orang
E 10+ = cocok untuk semua orang dari 10 tahun
T = cocok untuk anak muda
M = Cocok untuk orang dewasa dewasa

3. Dalam daftar belanja sementara Anda, coba temukan game yang dibuat dari versi terbaru film. Anak-anak kecil menyukai film animasi baru dari Disney dan Pixar dan mereka sangat menikmati menghidupkan kembali momen berharga dari film tersebut dalam video game. Karena alasan ini, ketika film-film ini muncul dalam DVD, produser mereka telah memasukkan game-game tertentu di bagian “Spesifik” dari CD.

4. Jika Anda tidak dapat menemukan permainan yang terdiri dari film yang disukai anak tersebut, cobalah mencari permainan tentang tokoh kartun yang populer atau mencoba untuk mempelajari sesuatu.

5. Jika Anda masih tidak dapat menemukan salah satu yang terdengar seperti sesuatu yang Anda dengar tentang orang tersebut, tepuk tangan Anda terlebih dahulu. Anda sebaiknya berhati-hati. Kemudian arahkan browser Anda ke situs web Blockbuster atau Video Hollywood terdekat. Kali ini saja, ikuti prosedur di langkah 1 hingga 3. Sewa 5 atau 6 set yang terlihat bagus. Ini memberi anak Anda kesempatan untuk memainkan beberapa permainan dan memilih salah satu yang akan disimpan selamanya sementara Anda mengembalikan yang lain.

6. Di sisi lain, jika Anda menemukan permainan di langkah 3 atau 4, Anda dapat memeriksanya secara online atau pergi ke toko dan membelinya di sana.

Mereka mengatakan Anda tidak dapat menilai buku dari sampulnya, tetapi karya seni pada video game dan tas PC cukup bagus dalam menggambarkan konten game. Jadi jika Anda melihat contoh pertarungan prajurit, game tersebut mungkin lebih kejam dari yang Anda sukai. Di sisi lain, jika Anda melihat ilustrasi yang mirip dengan sampul buku anak-anak yang menarik, permainan tersebut harus sesuai dengan usia.