TurboGrafx-16 Mini sekarang tersedia untuk pre-order

TurboGrafx-16 Mini sekarang tersedia untuk pre-order

TurboGrafx-16 Mini sekarang tersedia untuk pre-order

 

TurboGrafx-16 Mini sekarang tersedia untuk pre-order
TurboGrafx-16 Mini sekarang tersedia untuk pre-order

Jadi, Anda berhasil melupakan konsol retro? Izinkan Konami untuk mengingatkan Anda dengan rilis TurboGrafx-16 Mini, yang sekarang tersedia untuk dipesan di muka.

Ya, konsol retro masih keluar. Saya pikir rilis Commodore 64 Mini yang hangat dan

ditinggalkannya tren oleh Nintendo akan mengakhiri aliran konsol retro. Tapi ternyata kita akan menyeret setiap perangkat game dari 80-an dan 90-an ke abad ke-21, menendang dan menjerit.

Konami

@Konami
Go go go! TurboGrafx-16 and PC Engine Mini is live on @amazon

ORDER HERE: https://www.amazon.com/TurboGrafx-16-mini-Electronic-

Games/dp/B07QD9GQ9J/ref=sr_1_1?keywords=turbografx+16+mini&qid=1563222812&s=gateway&sr=8-1 …

Some of 50 retro games containing select titles overlap in both the TurboGrafx-16 and PC Engine lineup.
Details here: https://www.amazon.co.jp/b/?ie=UTF8&language=en_US&node=6974564051 …#AmazonPrimeDay #PrimeDay #Retro

View image on Twitter
107
6:50 AM – Jul 16, 2019
Twitter Ads info and privacy
72 people are talking about this
Acara online TNW
Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG
Jika Anda tidak ingat TurboGrafx-16, jangan khawatir – konsolnya tidak terlalu terkenal di Amerika. Tapi itu cukup sukses di luar negeri, di mana ia disebut Mesin PC. Itu dirilis di Jepang pertama pada tahun 1987, dan di tempat lain pada tahun 1989 atau sekitar itu. Jadi itu pasti salah satu konsol lama yang akan dibawa kembali – itu bukan hal yang buruk, tetapi itu tidak menyusutkan kumpulan pelanggan yang berpotensi nostalgia, dan tanpa pengakuan nama Nintendo, itu harus menjual dirinya kepada anak-anak muda dari generasi saya atau setelah pada pemilihan gimnya.

Untuk kredit Konami, model Mini memang datang dengan sekitar 50 game , dengan sekitar

setengah dari mereka adalah game PC Engine Jepang (daftar mengatakan 50, tetapi ada sedikit tumpang tindih antara keduanya). Sorotan termasuk Space Harrier , Bomberman ’93 , Snatcher , Neutopia I & II (yang akan tersedia dalam bahasa Jepang dan Inggris), dan Gradius . Anda dapat melihat lebih banyak judul dalam video promo:

Jumlah gim yang cukup besar. Namun dengan nomor itu, muncullah label harga yang meningkat – harga pre-order adalah $ 99 di halaman Amazon. Saya merasa kita akan melihat penurunan harga itu. Untuk memberikan titik perbandingan, itulah harga asli PlayStation Classic, yang diolok-olok karena terlalu mahal dibandingkan dengan NES dan SNES Klasik dan yang turun menjadi $ 20 pada Hari Perdana Amazon.

Konami menjual tiga versi konsol: satu berdasarkan pada model TurboGrafx-16, yang akan

tersedia di Amerika Utara, satu berdasarkan PC Engine untuk Jepang, dan satu lagi disebut PC Engine CoreGrafx Mini, yang didasarkan pada versi yang ditingkatkan. Mesin PC dan akan tersedia di beberapa negara Eropa.

Pre-order awalnya dibuka kemarin sebagai bagian dari acara Amazon Prime Day. Mereka saat ini terbuka di Amazon di sini . Konsol akan secara resmi dirilis pada 19 Maret 2020.

Sumber:

https://obatpenyakitherpes.id/noom-coach-apk/