Steam sequesters eksperimen AI aneh ke dalam 'Lab' baru

Steam sequesters eksperimen AI aneh ke dalam ‘Lab’ baru

Steam sequesters eksperimen AI aneh ke dalam ‘Lab’ baru

 

Steam sequesters eksperimen AI aneh ke dalam 'Lab' baru
Steam sequesters eksperimen AI aneh ke dalam ‘Lab’ baru

Steam bangkit kembali dari penjualan game yang agak membingungkan dengan memulai

ruang sains gila sendiri untuk bermain dengan AI dan pembelajaran mesin – dan beberapa hal yang muncul dengan semacam itu sangat menarik.

Untuk konteks, Steam baru-baru ini mengadakan penjualan musim panas tahunannya, dan, seperti biasa, hanya menawarkan sebagian besar inventarisnya yang besar dengan diskon tidak cukup untuk Valve. Selalu ada trik untuk penjualan Steam hari ini, beberapa insentif tambahan untuk membeli game atau menghabiskan waktu di platform. Kali ini adalah “balapan” bodoh yang membingungkan sebagai heck dalam implementasi dan membayar imbalan yang relatif di bawah standar (kecuali Anda adalah salah satu dari sedikit yang mendapat game gratis).

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan

DAFTAR SEKARANG

Jadi untuk menghindari hal yang terlalu rumit ini, Steam telah meluncurkan sesuatu yang

disebut Steam Labs (jangan dikelirukan dengan streaming Streamlabs yang kuat) di mana ia dapat mencoba hal-hal aneh dan eksperimental seperti gimmick penjualan di ruang khusus.

Dari tiga fitur yang saat ini ditawarkannya, yang paling aneh adalah “pemberi rekomendasi interaktif,” yang dimaksudkan untuk menggunakan ” keajaiban pembelajaran mesin untuk merekomendasikan game yang mungkin Anda sukai.” Kedengarannya sangat mengesankan, tetapi Steam sudah melakukan ini melalui antrian toko harian, yang merekomendasikan game kepada Anda berdasarkan tag Steam yang ada di mana-mana. Apa yang membedakan ini adalah bagaimana Anda bisa memfilter game pada skala geser “populer” dan “niche,” dan pada usia berapa mereka.

Secara pribadi, saya ingin tahu apa yang ada di daftar Steam saya yang membuat seseorang percaya saya akan sangat tertarik bermain Rumu , “petualangan intim yang digerakkan oleh narasi yang mengikuti jalan menuju perasaan seorang penyedot debu robot.” Karena saya tidak tahu saya menginginkannya … tetapi sekarang saya harus memilikinya.

Fitur Labs lainnya juga ditujukan untuk dapat ditemukan, dan sangat mirip. Salah satunya

adalah “Micro Trailers,” yang menawarkan trailer sepanjang enam detik dari semua gim Steam – yang mungkin Anda kenali dari bot Twitter populer dengan nama yang sama yang melakukan hal yang sama. Yang lainnya adalah “Automatic Show,” di mana ” bot pertunjukan otomatis” pada dasarnya menyatukan Trailer Mikro tersebut menjadi video panjang yang menunjukkan permainan baru di situs. Dari keduanya, saya lebih suka yang pertama, jika hanya karena yang terakhir mengharuskan saya untuk duduk di trailer permainan yang saya sudah tahu dan tidak tertarik.

Saya akan berbohong jika saya mengatakan itu tidak menyenangkan untuk menonton Steam mencoba hal-hal (bahkan jika mereka hanya sedikit berbeda dari alat yang sudah ada). Steam juga menerima umpan balik dari masing-masing alat baru.

Baca Juga: