Samsung Unpacked Event 2020Semua yang kami harapkan dapat dilihat

Samsung Unpacked Event 2020: Semua yang kami harapkan dapat dilihat

Samsung Unpacked Event 2020: Semua yang kami harapkan dapat dilihat

 

Samsung Unpacked Event 2020Semua yang kami harapkan dapat dilihat
Samsung Unpacked Event 2020Semua yang kami harapkan dapat dilihat

Baru-baru ini diumumkan bahwa pabrikan Korea Selatan akan meluncurkan Unpacked Event 2020 pada 5 Agustus, dan akan secara online daring, untuk alasan yang jelas. Dalam artikel ini kami telah mengumpulkan segala sesuatu yang diharapkan Samsung sajikan di acara tersebut.

Samsung Galaxy Note 20

Tema utama dari Unpacked Event 2020 adalah Samsung Galaxy Note 20. Informasi yang kami miliki tentang smartphone sangat minim, secara teori, terutama karena mereka berasal dari banyak sumber dan membingungkan.

Di luar itu, kita tahu bahwa Galaxy Note 20 yang sederhana akan memiliki layar datar dan plus akan melengkung. Selain itu, model besar tidak akan mendukung 100x Space Zoom Samsung dan akan memiliki Fokus Laser untuk mendukung kamera utama 108MP .

Akhirnya, baterai Samsung Galaxy Note 20 akan lebih besar dari Galaxy S20, hal yang sama berlaku untuk layar. Selain itu, smartphone akan memiliki modul yang mirip dengan flagships lama perusahaan.

Samsung Galaxy Z Flip 5G dan Galaxy Fold 2
Selain Galaxy Note, perusahaan mengharapkan untuk menghadirkan versi berikutnya dari ponsel pintar yang dapat dilipat. Samsung Galaxy Z Flip 5G akan memiliki perubahan desain minimal dibandingkan pendahulunya, dan akan mendukung 5G .

Di sisi lain, Samsung Galaxy Fold 2 akan memiliki layar lebih besar dari model pertama dengan dukungan kecepatan refresh 120Hz dan mungkin S Pen. Desainnya benar-benar tidak diketahui. Ada juga rumor bahwa kita mungkin melihat versi Lite dari Galaxy Fold.

Samsung Galaxy Tab S7
Pabrikan Korea Selatan juga akan menghadirkan dua tablet baru. Samsung Galaxy Tab S7 dan Tab S7 + diharapkan memiliki layar Super AMOLED dengan bezel lebih kecil dari pendahulunya. Diagonal layar model sederhana adalah 11 inci, sedangkan plus adalah 12,4 inci.

Samsung Galaxy Tab S7

Di dalam tablet akan ada Snapdragon 865 , tetapi modem 5G hanya akan memiliki Galaxy Tab S7 +, sedangkan versi yang lebih kecil akan tetap dengan 4G LTE. Selain itu, model plus akan memiliki Wi-Fi 802.11ac, sedangkan untuk model sederhana kita belum tahu apa-apa.

Tablet akan menjalankan Android 10 dan salah satu fitur paling menarik adalah baterai. Galaxy Tab S7 + akan memiliki baterai dengan kapasitas 10.090 mAh , pada saat yang sama Galaxy Tab S6 memiliki baterai dengan kapasitas 7.040 mAh.

Samsung Galaxy Buds X dan Galaxy Watch 3
Akhirnya, perusahaan akan menghadirkan headphone TWS berikutnya dan model baru seri Galaxy Watch. Samsung Galaxy BudsX terlihat desain seperti kacang , dan memiliki beberapa peningkatan dalam suara, otonomi, dan fitur dibandingkan dengan Galaxy Buds +.

Samsung Galaxy Unpacked Event 2020

Di sisi lain, Samsung Galaxy Watch 3 telah menunggu selama berbulan-bulan. Meskipun kami tidak tahu apa-apa tentang jam tangan pintar ini, mungkin perusahaan akan mempresentasikannya di Unpacked Event 2020 tahun ini.

Baca Juga: