Microsoft Xbox One Menyusut 40% Lebih Slim Menjadi Xbox One S

Microsoft Xbox One Menyusut 40% Lebih Slim Menjadi Xbox One S

Microsoft Xbox One Menyusut 40% Lebih Slim Menjadi Xbox One S

Microsoft Xbox One Menyusut 40% Lebih Slim Menjadi Xbox One S
Microsoft Xbox One Menyusut 40% Lebih Slim Menjadi Xbox One S

Pada Acara E3 (Electronic Entertaiment Expo) kemarin, semua perusahaan – perusahaan memamerkan produk terbaru mereka yang membuat takjub mata pesertanya. Selain Sony yang meluncurkan Playstation VR pada Acara tersbeut, Microsoft tidak mau ketinggalan.

Bocoran tentang kedatangan produk Microsoft Xbox One S, ternyata benar – benar dikabulkan oleh Microsoft yang mengumumkan dengan pasti kabar tersebut pada acara E3. Xbox One S merupakan Versi terkecil dari Xbox One yang telah diluncurkan terlebih dahulu.

Xbox One S hadir dengan varian putih yang elegan dengan ukuran yang slim, namun jika dilihat dari bentuk dan texture dari perangkat ini sama persis dengan kakaknya Xbox One yang menciut kurang lebih 40% lebih kecil dan tipis alias slim.

Sepertinya Microsoft telah mendengar semua keinginan para penggemarnya yang mengingingkan Perangkat Xbox One lebih simple

Karena kita tahu jika Xbox One memilki ukuran jumbo yang kurang kompatible jika dibawa untuk bepergian.

Xbox One S, memilki fitur terbaru yang ditambahkan microsoft pada konsol miliknya, yakni memiliki opsional posisi vertical dan horizontal. Fitur ini sama seperti yang Sony tanamkan pada Plyastation 4 miliknya yang telah di rilis pada awal tahun kemarin.

Cara Membuka Situs yang Diblokir Internet Positif di Google Chrome – Selain memiliki dua pilihan posisi vertical dan horizontal, Xbox one S juga bisa digunakan untuk menonton film Streaming HD 4K dan Blue-Ray, dan Video serta Game HDR dari beberapa parter seperti Amazon Video, dan Netflix.

Xbox One S dirancangan dengan kontroller khusus yang lebih simple dan elegan

Dengan ukuran dan texture yang akan membuat nyaman pemainnya dengan Fitur nirkabel menggunakan jaringan yang lebih kuat dari Bloetoeth. Controller sendiri akan dijual secara terpisah dari Xbox One S dengan harga yang lumayan fastastis sekitar 59.99 USD atau Rp. 800 Ribu.

Sedangkan untuk konsol Xbox One S itu sendiri dirancang memiliki 3 varian Harddisk yakni 500 GB,1TB dan 2TB. dengan masing – masing mahar yang ditawarkan sekitar 299 USD, 349 USD, dan 399 USD atau Rp. 4 Juta, Rp.4.6 Juta dan Rp.5.3 Juta Rupiah.

Peluncuran Versi 2TB akan diluncurkan terlebih dahulu pada sekitaran bulan agustus nanti, dan untuk versi 500GB dan 1TB akan menyusul setelahnya.