Mahasiswa MM Unja Jadi Lulusan Pasca Terbaik

Mahasiswa MM Unja Jadi Lulusan Pasca Terbaik

Mahasiswa MM Unja Jadi Lulusan Pasca Terbaik

Mahasiswa MM Unja Jadi Lulusan Pasca Terbaik
Mahasiswa MM Unja Jadi Lulusan Pasca Terbaik

Pada tahun 2019 ini Magister Manajemen (MM) Unja membuat program berkelanjutan

untuk peningkatan mutu pendidikan. Bahkan Rektor Unja, Prof. H. Johni Najwan, SH, MH, Ph.D melalui Ketua Program Magister Manajemen, Dr. Tona Aurora Lubis, SE, MM mengatakan, saat ini pihaknya tengah memersiapkan akreditasi MM, yang akan dilaksanakan pada tahun 2021 mendatang.

“Diharapkan akreditasi kami mengalami peningkatan. Dari sebelumnya akreditasi B dan ini harus mengalami peningkatan akreditasi sesuai arahan pak Rektor,” aku Tona Lubis kemarin (4/3).

Selain itu untuk peningkatan mutu di MM Unja sambungnya, pada tahun ini pihaknya tetap

akan melaksanakan seminar nasional, seminar umum dan kuliah tamu bagi mahasiswa MM Unja.

“Tujuannya adalah untuk menambah wawasan pengalaman akademik, bagi mahasiswa yang kuliah di MM Unja,” jelasnya.

Saat ini dirinya tengah membuat program percepatan kelulusan bagi mahasiswa MM Unja. Dan program ini dijalankan dengan cara memberikan pembimbing tesis bagi mahasiswa di semester 2.

Dengan harapan pada semester 4 mahasiswa MM Unja bisa menyelesaikan studi S2 pada

semester 4, dengan masa studi kurang dari 2 tahun. Hal ini terbukti pada wisuda ke-85 pada Sabtu (2/3) lalu, mahasiswa MM atas nama Widiyanti Fitri memperoleh lulusan terbaik program magister (S2) dengan masa studi 1 tahun 9 bulan dengan IPK 3, 91 (Cumlaude).

“Itu adalah strategi saya sebagai ketua program, karena pak Rektor menginginkan ketua program harus memiliki inovasi dan kreatifitas untuk mengembangkan kualitas dan mutu pendidikan bagi Pascasarjana Unja,” paparnya.

“Karena apa yang kami lakukan adalah untuk mengharumkan nama Unja buka saja ditingkat nasional tapi hingga tingkat internasional,” tandasnya

 

Sumber :

http://bit.ly/313gg6X