Lingkungan Video Game

Lingkungan video game miliknya sendiri
Jauhkan Ma ‘

Pernahkah Anda bermimpi membuat lingkungan video game Anda sendiri? Tempat di mana Anda dan teman Anda dapat memainkan game favorit Anda selama berjam-jam? Atau bagaimana dengan tempat yang benar-benar menunjukkan jimat judi Anda?

Sangat mudah untuk membuat tempat seperti ini, dan Anda tidak perlu menyewa video arcade untuk melakukannya. FHDpaper.com menyajikan beberapa ide yang dapat Anda gunakan untuk membuat pusat bermain terbaik.

Hal pertama yang ingin Anda lakukan adalah membuat rumah tangga bahagia saat Anda menjadi anggota keluarga. Mencoba memainkan permainan jahat Super Mario Tetris atau Halo 2 tidak mungkin dilakukan dengan anak-anak berlarian di sekitar rumah meneriakkan pembunuhan berdarah.

Anda tidak akan dapat menikmati permainan peran terbaru jika wanita tersebut mengganggu Anda tentang tagihan atau urusan yang belum selesai. Jagalah rumah yang bahagia, pernikahan yang bahagia, dan waktu video game Anda adalah surgawi.

Bukan rahasia lagi bahwa beberapa game membutuhkan fokus dan fokus yang sama seperti belajar untuk ujian kalkulus – dan tidak ada yang lebih membuat frustrasi daripada tidak mengetahui cara mencapai ‘level berikutnya’ dari sebuah game.

Sekarang bukan waktunya untuk menyimpang dan ketika kehidupan pribadi tidak seperti yang diharapkan, Anda tidak akan pernah bisa fokus pada permainan Anda. Usahakan untuk menjadikan rumah Anda tempat di mana Anda dapat bersantai dulu dan kemudian bekerja untuk menikmati permainan Anda.

Kemudian Anda dapat memesan tempat di rumah Anda sebagai ruang bermain eksklusif. Ini tidak hanya akan menyoroti pentingnya permainan bagi Anda (dan anggota keluarga Anda), tetapi juga akan menumbuhkan pola pikir yang Anda butuhkan untuk memainkan permainan yang menyenangkan dan santai (sangat serius).

Jika anggaran memungkinkan, hiasi ruangan dengan semua fasilitas yang Anda inginkan. Anda dapat menambahkan kursi berlengan (atau dua untuk teman Anda), dudukan kecil untuk makanan ringan, rak buku untuk permainan Anda, dan bahkan lemari es kecil dan microwave (untuk berjaga-jaga).

Maksud Anda di sini adalah untuk menyatakan ruangan itu milik Anda dan itu hanya melayani satu tujuan: kesenangan bermain.

Yang Anda cari adalah tempat yang sangat Anda sukai baik secara estetika maupun fungsional sehingga Anda dapat menikmati waktu Anda di sana.

Dengan area bermain Anda sendiri, Anda ingin melakukan apa pun yang diperlukan untuk mempertahankannya dan menjaganya dalam keadaan yang tidak hanya mengundang diri Anda sendiri tetapi juga orang lain. Jaga kebersihan peralatan dan game Anda.

Berhati-hatilah untuk tidak menjerat kabel dan mengatur langganan majalah, buku, atau spreadsheet internet Anda. Pemeliharaan adalah tugas yang seharusnya tidak menjadi beban bagi Anda selama Anda menjadikannya sebagai rutinitas harian.

Manfaat program pemeliharaan rutin menunjukkan bahwa area ini penting bagi Anda dan Anda berhak memeliharanya.

Tetapi berhati-hatilah untuk tidak menyimpang dari anggota keluarga Anda yang lain. Kita semua bisa memiliki hobi favorit, dan kita bahkan bisa mendedikasikan area tertentu di rumah untuk hobi itu.

Namun, sangat penting untuk melihat tempat ini sebagai surga yang damai dan bukan tempat persembunyian. Ini bukan tempat bersembunyi dari anak-anak, ini bukan tempat untuk menghindari tanggung jawab berada di rumah, dan bukan tempat tinggal. Ketika ruang khusus ini didekati dengan cara yang terakhir, Anda akan segera menemukannya sebagai tempat kebencian, biasanya tak terkendali, bahkan depresi.

Hati-hati, jadwalkan waktu keluarga, dan masuki ruang bermain Anda pada waktu yang tepat. Kerja sama orang lain tentu saja akan datang.