LG paten menunjukkan salah satu ponsel lipat paling pintar

LG paten menunjukkan salah satu ponsel lipat paling pintar

LG paten menunjukkan salah satu ponsel lipat paling pintar

 

LG paten menunjukkan salah satu ponsel lipat paling pintar
LG paten menunjukkan salah satu ponsel lipat paling pintar

LG G8x mungkin tidak mendapatkan daya tarik sebanyak Samsung Galaxy Fold atau Surface Duo, tapi saya pikir casing layar kedua adalah cara pintar untuk menambahkan utilitas tanpa mengorbankan penggunaan sehari-hari atau membakar lubang di dompet Anda. Sekarang tampaknya LG tidak menyerah pada gagasan itu.

Sebuah paten yang digali oleh LetsGoDigital memamerkan apa yang tampaknya menjadi

pandangan lain tentang kasing layar ekstra, kecuali kali ini kasingnya menggunakan panel fleksibel yang besar.

Sebagai referensi, casing dual-screen LG saat ini pada dasarnya hanya menggunakan panel G8x kedua yang kaku – potongan kamera yang tidak berguna dan semuanya. Paten baru ini, di sisi lain, memamerkan layar fleksibel penuh yang melekat pada G8x seperti keyboard Surface Pro.

Ini memungkinkan perangkat untuk mengambil beberapa konfigurasi tergantung pada bagaimana Anda ingin menggunakannya. Sulit dijelaskan, jadi saya hanya akan menunjukkan:

Kredit: LetsGoDigitial

Pada pandangan pertama, saya mencoba mencari tahu siapa yang membutuhkan

pengaturan semacam ini. Tetapi semakin saya memikirkannya, semakin masuk akal. Ini seperti pengaturan multi-monitor yang fleksibel. Anda dapat memiliki dua layar sempit, atau satu layar besar dan layar sempit, atau satu layar di bagian depan dan belakang. Tentu, saya mungkin tidak membutuhkan semua konfigurasi itu, tetapi pada dasarnya itu memberi Anda yang terbaik dari desain Galaxy Fold dan Mate X dan banyak lagi. Dan tidak seperti Mate X, layar masih terlindungi saat ditutup.

Juga penting adalah ponsel di gambar itu sendiri. Tampaknya memiliki dua kamera hole-

punch, atau mungkin bahkan yang di bawah layar kamera Oppo telah bekerja .

Tidak ada cara untuk mengetahui apakah kasing telepon ini akan pernah melihat cahaya hari, tapi itu salah satu desain yang paling masuk akal yang pernah kita lihat. Siapa tahu, mungkin perusahaan itu akan mengejutkan kita segera, bagaimana dengan CES minggu depan dan Mobile World Congress di bulan Februari.

Sumber:

https://obatsipilisampuh.id/seva-mobil-bekas/