Latar Belakang Pembuatan Laporan

 Latar Belakang Pembuatan Laporan

Widya wisata merupakan kegiatan yang menyenangkan, widya wisata memberikan banyak manfaat, antara lain bisa menambah pengetahuan, dapat mempererat tali silaturahmi. Biasanya widya wisata dilakukan di tempat-tempat yang menyenangkan, mendidik dan bersejarah.

Para siswa perlu membuat laporan setelah kegiatan tersebut selesai, seperti hal yang dilakukan penulis dan teman-teman penulis. Adapun tujuan mengapa penulis membuat laporan ini untuk menceritakan pengalaman yang dialami penulis.

Penulis membuat laporan ini bukan hanya untuk menceritakan pengalaman yang dialami  penulis saja melainkan juga untuk memenuhi  syarat-syarat mengikuti  ulangan semester bersama dan untuk melengkapi tugas-tugas Bahasa Indonesia.

1.2.        Tujuan Pembuatan Laporan

Penulis membuat laporan ini juga mempunyai maksud dan tujuannya adalah untuk melengkapi tugas mata pelajaran Bahasa Indonesia dan syarat-syarat kenaikan kelas tahun pelajaran 2015, program kerja OSIS, juga untuk meningkatkan tanggung jawab dalam mengerjakan tugas yang telah di berikan. Adapun tujuan lainnya yaitu untuk memberikan berbagai pengalaman penulis selama mengikuti widya wisata kepada para pembaca.

Sumber :

https://littlehorribles.com/