Kenalkan Potensi Produk Unggulan Kota Bogor

Kenalkan Potensi Produk Unggulan Kota Bogor

Kenalkan Potensi Produk Unggulan Kota Bogor

 

Kenalkan Potensi Produk Unggulan Kota Bogor

Bogor Fair 2018 yang dipusatkan di Mall BTM

Jalan Juanda, Kota Bogor diramaikan belasan stand produk unggulan. Acara yang merupakan rangkaian Hari Jadi Bogor (HJB) ke-536 itu digelar oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) dan berlangsung mulai 19-22 Juli 2018.

Kepala Disparbud Shahlan Rasyidi mengatakan

Pameran tersebut lebih berorientasi terhadap potensi wisatawan, perdagangan dan agrikultur. Ia juga berharap melalui kegiatan tersebut dapat lebih mengenalkan potensi dan keunggulan yang dimiliki Kota Bogor kepada para pengunjung dan wisatawan.

“Selain ada sejumlah industri dan ekonomi kreatif Kota Bogor pada pameran Bogor Fair ini, juga ada partisipan dari beberapa daerah lain yang ikut berpartisipasi. Di antaranya Kota Martapura (Kalimantan Selatan), Bandar Lampung, Kota Sukabumi dan Riau,” jelas Shahlan, Jumat (20/7/2018).

Sementara itu

Kabid Pariwisata pada Disparbud Susilowati menambahkan, dengan digelarnya Pameran Bogor Fair di pusat perbelanjaan ini diharapkan dapat meningkatkan jumlah kunjungan warga lokal Bogor maupun wisatawan. Sebab, di pameran ini ditampilkan sejumlah produk unggulan Kota Bogor dan lokasi yang strategis tepat di pusat kota.

“Tentunya selain akan berimbas pada semakin terkenalnya produk-produk unggulan khas Kota Bogor di mata wisatawan, juga akan semakin meningkatkan nilai ekonomis dan kesejahteraan para pelaku UKM di Kota Bogor,” ujarnya.

 

Artikel terkait: