Huawei P40 Pro Keluar lebih dulu di DxOMark

Huawei P40 Pro: Keluar lebih dulu di DxOMark

Huawei P40 Pro: Keluar lebih dulu di DxOMark

 

Huawei P40 Pro Keluar lebih dulu di DxOMark
Huawei P40 Pro Keluar lebih dulu di DxOMark

Pabrikan Cina selalu mendesain model seri P sebagai binatang fotografi. Maklum , P40 tidak

terkecuali, dan Huawei P40 Pro dengan mudah menduduki DxOMark.

Grading
Skor keseluruhan dari Huawei P40 Pro adalah 128 poin, peringkat kedua dari Oppo Find X2 Pro dan Xiami Mi 10 Pro dengan 124 poin. Meneliti peringkat rating, P40 Pro mendapat 140 poin untuk foto dan 105 untuk video, yang merupakan skor tertinggi yang pernah diberikan oleh DxOMark.

Huawei P40 Pro DxOMark

Analisis kinerja

DxOMark melaporkan bahwa Huawei P40 Pro adalah smartphone terbaik yang pernah

dicoba. Di sisi positifnya, ia memiliki berbagai kemampuan yang sangat luas, perekaman detail yang baik dalam zoom menengah dan tinggi, dan autofokus cepat dalam hal apa pun.

Selain itu, rasio tekstur dan kebisingan sangat seimbang, paparan tembakan malam akurat, dan detail dalam bokeh baik. Adapun sisi negatifnya, situs web kadang-kadang melihat rendering warna yang tidak akurat, sedikit bersesuaian dengan pencahayaan terang, kurangnya detail pada wajah dan suara keras di foto dengan mode malam.

Dalam hal video, P40 Pro memiliki stabilisasi gambar yang sangat efektif, warna cerah di

semua kondisi, fokus otomatis yang cepat dan akurat, rentang dinamis yang luas, dan keseimbangan tekstur / noise yang baik di dalam ruangan dan di luar ruangan.

Akhirnya, pada sisi negatifnya, situs web menyatakan bahwa Huawei P40 Pro memiliki kebisingan sementara di area bertekstur , terutama dalam kondisi cahaya rendah. Selain itu, perbedaan dalam ketajaman antara frame sering terlihat, sedangkan white balance terpengaruh ketika ada lampu tungsten di ruang.

Baca Juga: