Google Pixel 4a Tinjauan kamera penuh bahkan sebelum dirilis

Google Pixel 4a: Tinjauan kamera penuh bahkan sebelum dirilis

Google Pixel 4a: Tinjauan kamera penuh bahkan sebelum dirilis

 

Google Pixel 4a Tinjauan kamera penuh bahkan sebelum dirilis
Google Pixel 4a Tinjauan kamera penuh bahkan sebelum dirilis

 

Kami berharap Google akan meluncurkan smartphone kelas menengah berikutnya pada

bulan Mei. Namun, ada seseorang yang mengulas kamera Google Pixel 4a sebelum dirilis.

Beberapa hari yang lalu, pemilik saluran YouTube TecnoLikePlus, Julio Lusson, memposting di Twitter beberapa sampel foto yang ia klaim milik kamera Google Pixel 4a.

Google Pixel 4a

Sekarang, ia telah menerbitkan ulasan video kamera dan teks terperinci di mana ia menyajikan fitur dan kinerja Pixel 4a pra-rilis yang ada di tangannya.

Fitur kamera
The Google Pixel 4a memiliki kamera belakang tunggal dan selfie tunggal. Modul ini memiliki sensor Sony IMX363 12.2MP , dengan lubang piksel f / 1.73 dan 1.4μm, yang menggunakan Pixel 3a dan Pixel 4. Masing-masing, kamera selfie memiliki sensor yang sama dengan Pixel 3 dan 3a, yaitu 8MP Sony IMX355 , dengan apertur f / 2.0 dan piksel 1,44μm.

Dalam hal mode dan fungsi kamera utama, mid-range mendatang memiliki Mode Potret,

Mode Astropotografi yang memulai debutnya dengan Pixel 4, Night Sight , HDR +, dan menurut Lusson Dual Exposure Controls .

Performa kamera
Julio Lusson mengatakan Mode Potret Google Pixel 4a hampir tidak berbeda dari model sebelumnya, Pixel 4, yang relatif diharapkan.

Mode Astrophotography, di sisi lain, memungkinkan semua Piksel untuk mengambil foto langit malam yang sangat bagus . Selain itu, YouTuber melaporkan bahwa kombinasi Mode Astrophotography dan Night Sight memberikan beberapa bidikan yang sangat baik dalam lingkungan cahaya rendah.

Dalam hal pemotretan di luar ruangan, keuntungan besar Google Pixel 4a adalah HDR + ,

yang menggabungkan banyak gambar menjadi satu dan menciptakan foto akhir yang sangat bagus.

Lusson menyediakan banyak sampel dalam koleksi yang dia terbitkan di Foto Google , tetapi Anda juga dapat melihat beberapa di ruang lingkup artikel.

Baca Juga: