DISDIK GEBER REHAB 1.406 GEDUNG SD

DISDIK GEBER REHAB 1.406 GEDUNG SD

DISDIK GEBER REHAB 1.406 GEDUNG SD

DISDIK GEBER REHAB 1.406 GEDUNG SD
DISDIK GEBER REHAB 1.406 GEDUNG SD

Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bogor menjadi satu dari 30 Satuan Kerja Perangkat

Daerah (SKPD) di lingkup Pemkab Bogor yang dikenal memiliki paket pekerjaan fisik di atas 1.000. “Gedung SD masih mendominasi. Tercatat ada 1.406 paket pekerjaan fisik, baik itu rehabilitasi maupun pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB), sedangkan SMP hanya 156 paket dan 18 untuk jenjang Pendidikan Non Formal (PNF),” kata Kepala Disdik, Tb Luthfie Syam.

Ia menyebutkan, pada tahun anggaran 2019 disdik mendapatkan alokasi pekerjaan fisik

sebanyak 1.580 paket yang didominasi rehabilitasi gedung SD, sisanya SMP. Sementara untuk kegiatan nonfisik, total kegiatan atau programnya mencapai 478 kegiatan dan tersebar untuk berbagai jenjang pendidikan, mulai TK, PNF, SD dan SMP. “Kalau untuk pekerjaan fisik, rencananya pada Mei ini sudah mulai ada yang masuk ke Unit Layanan Pengadaan Barang dan 827 Anggota Pramuka Ikuti Tunas 12 SMKN 1 Bogor Resmi Dikukuhkan, AYPI Gelar Seminar Pendidikan Islam DISDIK GEBER REHAB 1.406 GEDUNG SD Jasa (ULPBJ) untuk dilelangkan,” ujarnya.

Luthfie optimistis semua pekerjaan konstruksi tidak ada yang molor lantaran rata-rata

pengerjaannya hanya membutuhkan waktu 60 sampai 120 hari kalender. “Kalau misalnya Surat Perintah Mulai Kerja (SPMK) sudah dikeluarkan kepada pemenang lelang sekitar Juni atau Juli, Oktober atau paling lambat November, proyek sudah rampung,” jelasnya

 

Sumber :

https://www.surveymonkey.com/r/SXK9P25