Definisi Autobiografi Dan Penjelasannya

Definisi Autobiografi Dan Penjelasannya

Definisi Autobiografi Dan PenjelasannyaDefinisi Autobiografi Dan Penjelasannya

Definisi Autobiografi

Nama saya Benny Kurniawan, biasa di panggil Benny. Saya dilahirkan oleh pasangan Bapak Suparlin dan Ibu Supriati, di Desa Giriwinangun, Rimbo Ilir,Tebo,Jambi pada hari Kamis tanggal 30 Maret tahun 1995. Saya seorang muslim dan berjenis kelamin laki-laki. Saya adalah anak kedua dari 3 bersaudara,kakak saya berjenis kelamin laki-laki bernama Bayu Alam Pangemban, dia dilahirkan di Jambi, 13 Juni 1992dan adik saya dilahirkan di Giriwinangun pada tanggal 23 Oktober tahun 2002 dengan nama Tegar Satriawan. Motto hidup saya adalah be your self and think positive, yang berarti menjadi diri sendiri dan berfikir positif.

Ayah saya (suparlin)

Ayah saya (suparlin) merupakan seorang ayah yang sangat menyayangi keluarganya dia dilahirkan pada tanggal 06 Juni 1967 di Lamongan, Jawa Timur dan merupakan anak ketiga dari 9 bersaudara dari pasangan kakek dan nenek saya yaitu Matrawi dan Maryam. Ayah adalah Idola, manajer sekaligus motivator saya dalam menghadapi kehidupan karena beliau selalu menunjukkan keteguhan hidup dan selalu mengajari kami untuk saling menyayangi kepada sesama, dia merupakan seorang pahlawan tanpa tanda jasa alias bekerja sebagai seorang tenaga pengajar di SMP N 12 Tebo.

Ibu saya yang bernama Supriati tak kalah hebat

Dia dilahirkan pada tanggal 14 Desember 1966 di Bantul, Jawa Tengah dan merupakan anak keempat dari 6 bersaudara dari pasangan kakek dan nenek saya yaitu Hadi Sunarto dan sunaryah. Sama seperti ayah saya, ibu saya bekerja sebagai tenaga pengajar di SMP N 6 Tebo. Bagi saya ibu adalah segalanya, dia adalah sosok yang selalu memeberi kenyamanan dan rasa kasih sayang yang tiada tara kepada kami anak-anaknya.

Unand (Universitas Andalas)

Saya mulai menempuh pendidikan pertama kali dari bangku taman kanak-kanak di TK raudhatul atfal Desa Giriwinangun dan kemudian melanjutkan pendidikan ke SD N 94/VIII. Setelah lulus dari sekolah dasar saya melanjutkan pendidikan ke SMP N 6 Tebo tempat pengabdian salah satu orang tua saya yakni ibu saya. Waktu terus berputar hingga tiba saat di mana saya harus melanjutkan perjalanan pendidikan saya ke jenjang yang lebih tinggi yakni di SMA N 2 Tebo salah satu SMA favorit di daerah saya tempat di mana saya mulai mengembangkan hobi saya yakni bermusik. Setelah lama berdiam di daerah sendiri, barulah saya keluar kota untuk melanjutkan pendidikan dengan berkuliah di Universitas Andalas tepatnya di fakultas pertanian. Rasa bangga menyelimuti hati ketika pertama kali saya membaca angka identitas mahasiswa atau sering di sebut no B.P. yang merupakan bukti bahwa saya Benny Kurniawan telah tercantum sebagai mahasiswa Andalas dengan nomor B.P. 1310222009.

Berdiri di Unand (Universitas Andalas) bagi saya merupakan suatu kebanggaan sekaligus tantangan buat saya. Saya berharap dengan masuk Universitas Andalas tepatnya di fakultas pertanian cita-cita saya akan terwujud yakni menjadi pengusaha,amin.

 

Artikel terkait :