Daily Crunch LinkedIn menggandakan acara virtual

Daily Crunch: LinkedIn menggandakan acara virtual

Daily Crunch: LinkedIn menggandakan acara virtual

 

Daily Crunch LinkedIn menggandakan acara virtual
Daily Crunch LinkedIn menggandakan acara virtual

 

LinkedIn menambahkan fitur baru untuk mendukung acara virtual, Elon Musk meningkatkan pertempurannya dengan Alameda County dan CEO Banjo mengundurkan diri setelah beberapa wahyu yang mengganggu.

Inilah Daily Crunch Anda untuk 12 Mei 2020.

1. LinkedIn menambahkan polling dan acara berbasis video langsung dengan fokus pada lebih banyak keterlibatan virtual

Microsoft LinkedIn yang terkenal itu mengumumkan beberapa pembaruan fitur baru yang besar yang menunjukkan bagaimana ia mencoba untuk berperan di tempat kerja virtual: Ini meluncurkan fitur Polls bagi pengguna untuk menyampaikan pendapat dan mendapatkan umpan balik, serta alat yang disebut LinkedIn Acara Virtual yang memungkinkan orang membuat dan menyiarkan acara video melalui platformnya.

Produk-produk Virtual Events adalah penggabungan dua alat yang ada – LinkedIn Live dan LinkedIn Events.

2. Elon Musk memulai kembali pabrik Tesla yang menyimpang dari pesanan county

Tesla CEO Elon Musk mengatakan pada hari Senin bahwa pabrik perusahaan di Fremont, California terbuka dan telah memulai kembali produksi meskipun ada pesanan tetap di rumah yang dikeluarkan oleh Alameda County. Musk mengatakan dalam tweet Senin sore bahwa ia akan “berada di garis,” referensi ke jalur perakitan di pabrik tempat Tesla membuat Model X, Model S, Model 3 dan Model Y. Dia menambahkan “jika ada yang ditangkap, Saya hanya meminta saya. ”

3. CEO Banjo mengundurkan diri setelah melaporkan rincian ikatan KKK di masa lalunya

 

Setelah pelaporan investigasi di OneZero mengungkapkan keterlibatannya yang tidak diungkapkan dalam penembakan di sebuah sinagog dengan anggota KKK pada usia 17, CEO startup pengawasan Banjo akan meninggalkan perusahaan yang ia dirikan. Dalam sebuah posting blog pendek, perusahaan mengumumkan “perubahan dalam kepemimpinan” dan pengunduran diri pendiri dan CEO Damien Patton.

4. 4 CEO edtech mengintip masa depan industri

Saat jutaan orang mengadopsi pembelajaran jarak jauh dalam semalam, reputasi edtech berubah – dan para investor pun berebutan. Kami bertanya kepada empat pengusaha yang telah bekerja di ruang ini untuk membagikan seperti apa mereka kira bisnis miliaran dolar berikutnya. (Diperlukan keanggotaan Extra Crunch.)

5. Instagram Lite dimatikan sebelum peluncuran ulang

Instagram – yang selalu mencirikan aplikasi ini sebagai “ujian” – berencana mengambil apa yang telah dipelajarinya selama beberapa tahun terakhir untuk mengembangkan versi baru Instagram Lite. Tidak jelas seberapa jauh peluncuran itu, tetapi versi baru saat ini sedang dibangun.

6. Mantan presiden Tesla dan COO Lyft Jon McNeill tentang apa yang kedua perusahaan

sudah benar dan salah

Jon McNeill menghabiskan dua setengah tahun sebagai presiden Tesla, memimpin penjualan global, pemasaran, pengiriman dan hubungan pemerintah sebelum menuju ke Lyft pada awal 2018. Kami berbicara dengannya tentang pengalamannya di kedua perusahaan dan bagaimana dia menerapkan pembelajaran tersebut pada studio startup baru. (Diperlukan keanggotaan Extra Crunch.)

7. DispatchTrack, platform logistik jarak jauh, memperoleh $ 144 juta dalam pendanaan

pertama kalinya

DispatchTrack, yang menyediakan platform untuk pengiriman jarak jauh, telah menutup dana pertamanya. Sebagai startup bootstrap, sudah tumbuh untuk mendukung lebih dari 60 juta pengiriman per tahun.

Baca Juga: