cara-menghapus-status-facebook

Cara Menghapus History Social Media (Facebook, Google, YouTube)

Cara Menghapus History Social Media (Facebook, Google, YouTube)

cara-menghapus-status-facebook

 Kita menghabiskan banyak waktu online mencari jawaban atas pertanyaan-pertanyaan sederhana dan pertanyaan kompleks. Kadang-kadang, kita membuat pencarian yang kita ingin menjaga secara pribadi, hal-hal seperti nasihat medis pribadi, pertanyaan keuangan tentang investasi dan sekuritas di masa depan dll Hal ini dimengerti bahwa beberapa pengguna mungkin merasa tidak nyaman dengan fakta bahwa sejarah pencarian mereka disimpan secara online di tangan pihak ketiga.

Berikut  Cara Menghapus History Social Media
Google
Jika Anda login ke profil Google Anda ketika membuat permintaan pencarian atau mengklik link pada halaman hasil, pilihan Anda akan login, untuk memberikan hasil yang lebih baik dalam pencarian masa depan (dan tentu saja, untuk melayani Anda iklan yang lebih baik). Jika Anda ingin memilih keluar dari ini, Anda dapat menghapus pencarian Anda dari profil Anda..

Google Web History

Cara Hapus pencarian Anda

Pergi ke halaman untuk melihat setiap permintaan tunggal Anda pernah dibuat di situs mereka. Anda dapat menghapus pilih pencarian, atau semua pencarian sebelumnya Anda.
Untuk menghapus semua permintaan pencarian Anda, klik pada kotak di samping kotak Remove Items dan kemudian klik Remove item. Jika Anda ingin menghapus item individu, centang barang-barang sebelum mengklik Remove Items.

Google Web History Remove Item

Setelah ini, memastikan bahwa Google tidak mencatat sejarah web Anda, Anda dapat menonaktifkan Riwayat Web Anda dengan mengklik Pengaturan di sudut kanan atas dan pilih Turn off.
Jika Anda tidak ingin Google advertize kepada Anda berdasarkan pencarian Anda ubah iklan pribadi.

Facebook

Jika Anda pernah mendongak seseorang, atau halaman bisnis di Facebook, pencarian Anda akan tersimpan dalam Activity Log. Teman-teman Anda tidak akan memiliki akses ke apa yang Anda telah mencari (atau yang telah Anda mengintai), tetapi Facebook, dan siapa pun kebetulan memiliki akses ke akun Anda, tidak.

Cara Hapus pencarian Anda

Untuk menghapus permintaan pencarian Facebook Anda pergi ke halaman profil dan klik View Activity Log. Di sisi kiri halaman, klik More dan kemudian Cari. Di sini Anda dapat melihat setiap pencarian tunggal yang telah Anda buat di Facebook. Untuk menghapus mereka semua, klik Clear Searches.

Facebook Search History

YouTube

Sengaja mencari Justin Bieber single terbaru dan ingin bahwa permintaan pencarian dihapus dari sejarah pencarian Anda? Hal ini relatif mudah untuk menghapus riwayat penelusuran dari Youtube.

Cara Hapus pencarian Anda

Yang harus Anda lakukan adalah pergi ke Search History, terletak di bawah Video ManagerDari sini, Anda dapat memilih untuk menghapus salah satu pencarian individu, rumah yang bersih, atau pastikan YouTube tidak merekam pencarian Anda dengan memilih Pause search history.

YouTube Search History

Untuk memastikan bahwa tak seorang pun mendapatkan akses ke sejarah pencarian Anda, menghapus History yang Anda Tonton, yang dapat diakses ketika Anda mengklik gambar profil Anda. Sekali lagi, Anda dapat memilih untuk menghapus video individu, seluruh playlist atau mematikan logging.

YouTube Watch History