Bima Ajak Jajarannya Long March dan Nostalgia di Gang Selot

Bima Ajak Jajarannya Long March dan Nostalgia di Gang Selot

Bima Ajak Jajarannya Long March dan Nostalgia di Gang Selot

Bima Ajak Jajarannya Long March dan Nostalgia di Gang Selot

HUT Korpri Ke-46 tahun 2017 Tingkat Kota Bogor di Taman Sempur

Seusai memimpin upacara peringatan HUT Korpri Ke-46 tahun 2017 Tingkat Kota Bogor di Taman Sempur, tidak seperti biasanya Wali Kota Bogor Bima Arya mengajak jajarannya untuk berjalan (long march) dari Taman Sempur menuju Balaikota Bogor, Senin (4/12/2017) pagi. Bima menyampaikan intruksi tersebut kepada kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang tidak membawa kendaraan.

Turut mendampingi Bima

Diantaranya Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Rakhmawati, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Fahrudin, Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bappenda) Kota Bogor Daud Nedo Darenoh, Camat Bogor Barat Pupung W Purnama, Camat Bogor Timur Adi Novan dan Camat Bogor Selatan Sujatmiko Baliarto.

Melintasi fasilitas pedestrian yang diresmikan pada Januari 2017

Bima dan jajarannya berjalan santai sambil sesekali mengabadikan momen bersama para kepala OPD dan para anggota Korpri lainnya melalui kamera fotografer maupun insta story akun instagram miliknya.

Namun sesampai di depan Balaikota Bogor

Bima dan rombongan tidak langsung menuju Balaikota Bogor tetapi menuju ke Sentra Kuliner Sehat Gang Selot, tepatnya disamping SMP Negeri 1 Kota Bogor atau tempat jajanan Bima saat duduk dibangku SMP dan SMA. Di Gang Selot Bima dan Usmar kompak meminum es doger, demikian juga dengan kepala OPD yang lainnya. Sementara Ade memilih untuk meminum es alpukat.

“Ini es doger ter-enak didunia, ulang tahun Korpri dirayakan dengan doger,” kata Bima yang ditimpali Usmar dengan ungkapan selamat ulang tahun Korpri Ke-46, Doger TOP..!

Hari ini sejarah buat saya

Ulang tahun Korpri saya bernostalgia makan dan minum dengan Pak Wali dan Pak Wakil. Ini luar biasa, semoga semua diberi kesehatan,” ungkap Ade.

Sumber : https://pakdosen.co.id/