BBM 2.0 Beta Sudah Tersedia Buat Windows Phone

BBM 2.0 Beta Sudah Tersedia Buat Windows Phone

BBM 2.0 Beta Sudah Tersedia Buat Windows Phone

 

 BBM 2.0 Beta Sudah Tersedia Buat Windows Phone
BBM 2.0 Beta Sudah Tersedia Buat Windows Phone

BBM, bukan bahan bakar minyak loh gais, melainkan BlackBerry Messenger memang masih menjadi pilihan utama sebagian orang untuk melakukan kegiatan yang namanya “chating”. Walaupun sekarang aplikasi chating serupa udah banyak bertebaran, tapi toh BBM memang masih menjadi primadona.

Kalian juga udah tau kan kalau sekarang gak hanya kalian yang pake BlackBerry, iDevice, atau smartphone Android aja yang bisa menikmati fitur BBM ini, melainkan kalian pengguna WP alias Windows Phone juga udah bisa pakai BBM untuk BBM-an.

Nah buat kalian para pengguna Windows Phone, ada kabar yang mungkin bisa jadi kabar

gembira buat kalian menyangkut BBM ini. Apa sih kabar gembiranya gais? Itu loh BBM versi 2.0 udah dirilis untuk Windows Phone, makanya buat para pengguna Windows Phone buruan update BBM kalian.
BBM for Windows Phone

BBM for Windows Phone

Yang namanya update pastinya ada hal baru yang disertakan dan juga pembenahan dari segi performa ya gais, kalau gak ada hal baru atau perbaikan performa yang sama juga boong namanya. Tapi tenang aja gais, update BBM untuk Windows Phone menghadirkan fitur baru dan juga peningkatan performa kok, dengan sejumlah perbaikan juga tentunya.
BBM for Windows Phone

BBM for Windows Phone

Hal baru apa sih yang ada di BBM untuk Windows Phone ini? Ternyata sekarang BBM untuk Windows Phone udah dilengkapi dengan stickers juga loh gais, sama dengan BBM untuk iDevice, Android, dan handset BlackBerry.

Fungsi stickers ini juga bisa dibilang penting gak penting sih gais. Kalau kalian yang hobi

BBM-an dengan menyertakan stickers tentunya ini menjadi kabar gembira ya. Soalnya dengan stickers kan pesan BBM yang kalian kirim bisa terasa lebih “hidup”, beda kalau hanya berupa tulisan aja.

Selain adanya fitur stickers, BBM versi 2.0 untuk Windows Phone ini juga memberikan beberapa perbaikan penting. Seperti misalnya perbaikan pada Time Messages dan juga Message Retraction. Perbaikan ini dilakukan biar proses kalian berkirim pesan via BBM lebih lancar lagi.

Selain perbaikan tersebut juga ada perbaikan bug atau bug fixes. Bug fixes ini tentunya menjadi hal yang sangat penting untuk dilakukan, biar BBM gak mengalami crash lagi. Kan sebel juga ya kalau lagi asyik-asyiknya BBM-an tapi malah aplikasi BBMnya crash gitu. Bikin cebel gais.

Buat yang tertarik untuk mengupdate BBM di Windows Phone-nya monggo silahkan

diupdate aja. Ato kalau kalian belum menginstall BBM di Windows Phone kalian monggo klik aja link ini untuk menginstallnya.

Sumber:

https://excite.co.id/