20 jepit teknologi terbesar tahun 2010-an

20 jepit teknologi terbesar tahun 2010-an

20 jepit teknologi terbesar tahun 2010-an

 

 

20 jepit teknologi terbesar tahun 2010-an
20 jepit teknologi terbesar tahun 2010-an

Google Glass adalah perwujudan suatu produk lebih dulu. Beberapa di dunia teknologi meragukan bahwa augmented reality yang dapat dikenakan pada akhirnya akan menjadi besar, tetapi jika dunia tidak siap untuk mereka pada tahun 2019, itu pasti tidak kembali pada tahun 2014. Google Glass adalah konsep yang luar biasa, tetapi perangkat kerasnya hanya terlalu lamban, rumit, dan menyeramkan untuk bisa ditangkap.

Windows Phone
Microsoft tidak pernah memberikan Windows Phone pertunjukan yang pantas
Masuk ke pasar smartphone terkenal sulit, terlebih lagi ketika Anda mencoba membuat platform baru. Microsoft memiliki kepala lebih dari Apple dan Google, apa dengan prevalensi Windows Mobile di era PDA, tetapi tidak bisa mengejar kesuksesan Apple dan Google yang merajalela.

Meskipun banyak yang mengira Microsoft mungkin akan mencoba membuat Windows Phone lain, fakta bahwa perusahaan tersebut mengadopsi Android untuk ponsel Surface Duo yang akan datang menegaskan bahwa perusahaan telah menyerah untuk membawa Windows ke kantong Anda.

Telepon Api
Ulasan Amazon Fire Phone: toko portabel yang cacat berusaha mati-matian untuk mendapatkan perhatian Anda
Amazon memiliki potensi untuk menjadi salah satu pemain terbesar di pasar ponsel pintar, tetapi perusahaan itu mengacaukan upaya pertamanya begitu buruk, sehingga berhenti berusaha.

Layar paralaks pseudo-3D ponsel adalah tipuan, menghapus Android adalah pilihan yang buruk untuk dukungan aplikasi, daya tahan baterai yang dihisap, dan tidak memiliki fitur menarik selain membantu Anda membeli barang dari Amazon. Dan jangan salah: tujuan utama ponsel adalah membuat Anda membeli barang dari Amazon.

HTC First AKA di Facebook Phone
Cuplikan Layar 2013-04-04 pada 18.37.55
Ingat waktu itu Facebook agak mencoba masuk ke pasar smartphone dengan antarmuka ‘Facebook Home’? Ya, saya juga tidak sampai saya menemukan lagi untuk artikel ini.

Cooler Coolest
Setelah mengumpulkan $ 13 juta, Coolest Cooler memberitahu para pendukung bahwa dibutuhkan $ 15 juta lagi untuk menyelesaikan pesanan …
The Coolest Cooler adalah contoh dari crowdfunding yang salah. Ini pernah memegang rekor untuk proyek Kickstarter paling crowdfunded, lebih dari $ 13 juta. Namun lima tahun setelah diluncurkan, masih ada pendukung yang menunggu untuk mendapatkan unit – unit mereka yang ternyata cukup biasa – biasa saja.

Lebih buruk lagi, perusahaan mengumumkan bulan ini bahwa mereka kehabisan uang dan tidak akan dapat memberikan unit yang tersisa atau pengembalian uang – yang tampaknya termasuk sepertiga dari pendukung asli.

Google+
googleplus2
Tidak ada jejaring sosial yang sedekat Google+ dulu untuk menantang Facebook secara sah. Google+ diluncurkan ke momentum besar berkat sistem pintar yang memberi Anda lebih banyak kontrol atas siapa yang berbagi informasi dengan dan dukungan foto yang sangat baik, belum lagi pengaruh Google.

Tetapi itu juga agak terlalu rumit untuk digunakan dan seperti banyak proyek Google, perusahaan itu membungkam pelaksanaan jangka panjangnya. Itu dibunuh tanpa basa-basi pada tahun 2018 setelah pengawasan keamanan besar – besaran menyebabkan sekitar 500.000 akun dikompromikan.

MoviePass

Sekali waktu, MoviePass menawarkan penggemar film kemampuan untuk membayar $ 10 per bulan dan melihat hampir semua film sesering yang mereka mau. Sepertinya itu akan menghidupkan kembali pembuatan film untuk generasi baru. Ternyata, Anda tidak bisa mendapat untung dengan memungkinkan orang melihat film tanpa batas dengan harga sedikit di atas harga tiket film tunggal rata-rata setiap bulan.

MoviePass segera kehabisan uang, membuat marah beberapa pelanggan yang tersisa dengan terus mengubah manfaat dan harga, dan pada satu titik sudah ditutup karena tidak dapat membayar kreditornya.

Wii U
Pemilik Wii U memohon Spotify sehingga Nintendo memberi mereka Rhapsody

Sementara bagian dari diriku tidak menyebut Wii U sebagai ‘kegagalan’ yang diberi beberapa judul luar biasa seperti Super Mario 3D World, Super Smash Bros 4, dan Skyward Sword dan Breath of the Wild, konsol itu tidak pernah terjebak dalam perjalanan. Xbox One dan PS4 melakukannya. Grafik yang relatif buruk dan pengontrol yang aneh tidak banyak membantu orang, dan konsolnya dijual dengan buruk.

Untuk sementara, sepertinya Nintendo mungkin menghadapi masalah serius; itu tidak memiliki dukungan perusahaan Microsoft dan Sony dalam kasus kegagalan. Tapi seperti yang mereka katakan, apa yang tidak membunuhmu membuatmu lebih kuat; Nintendo mengambil beberapa ide terbaik Wii U dan berubah menjadi Nintendo Switch – sisanya adalah sejarah.

Ouya
GAME membuka pre-order OUYA di Inggris, saat konsol yang diberdayakan Android mulai dikirimkan ke pendukung
Tapi harus diakui, Wii U tidak hampir gagal seperti Ouya yang berbasis Android. Apa yang seharusnya menjadi salah satu kisah sukses awal Kickstarter akhirnya menjadi bukti bahwa membuat konsol itu sulit, terutama jika konsol itu hanya berharga $ 99. Sistem itu terganggu oleh masalah dan akhirnya membuat sedikit penyok di industri game.

Samsung Galaxy Note 7
samsung, galaxy note 7,
Galaxy Note 7 seharusnya menjadi salah satu ponsel terbaik tahun 2016. Tampaknya melakukan hampir segalanya dengan benar, dengan fitur-fitur inovatif, tampilan yang cantik, daya tahan baterai yang hebat, dan desain yang ramping dengan layar yang besar.

Tapi kemudian mulai meledak . Banyak . Cukup bahwa FAA melarang perangkat dari pesawat terbang. Samsung harus mengeluarkan sisa penarikan terbesar dari produk teknologi apa pun, hingga mengeluarkan pembaruan yang secara paksa akan mencegah ponsel Anda bekerja.

Di sisi positifnya, tidak ada yang mati, dan Samsung menjadi sangat serius dengan baterainya. Itu sesuatu, kurasa?

Project Ara
Project Ara
Kredit: Google
Sekali waktu, masa depan smartphone tidak ramping, perangkat lipat dan tampilan bezel-kurang. Sebaliknya, masa depan terdiri dari telepon modular yang dapat disesuaikan dengan keinginan Anda.

Di garis depan adalah Project Ara seperti Lego, sebuah konsep Google yang akan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan dan meningkatkan komponen per komponen ponsel Anda.

Ingin tampilan yang lebih baik? Mengapa, ubah saja modul tampilan. Lebih peduli masa pakai baterai daripada kamera? Tentu, tambahkan saja modul baterai tambahan.

Sayangnya, gagasan itu terbukti terlalu rumit untuk dijalankan secara efektif. Simpan untuk kesuksesan ringan seri Moto Z, dengan kematian Project Ara sehingga meninggal impian ponsel modular.

Merambat
Vine mungkin tidak mati karena potensi penjualan
Kredit: Google
Satu lagi untuk kuburan media sosial, beberapa ide memiliki dampak sebanyak yang video Vine 6,5 detik lakukan. Itulah alasan Instagram membuat video, dan itulah alasan TikTok ada.

Meskipun pencipta Vine tidak pernah menemukan cara untuk, Anda tahu, menghasilkan uang, platform ini meme meme yang tak terhitung jumlahnya dan komunitas pencipta yang masih aktif di platform lain saat ini. Singkatnya, Vine memiliki efek yang tidak dapat disangkal di internet seperti yang kita kenal sekarang.

LeEco
leeco-le-pro-3_1
Untuk sesaat dalam sejarah teknologi, sepertinya perusahaan Cina LeEco bisa berdiri di tempat Huawei sekarang. Perusahaan mengalami kenaikan meteorik ke pusat perhatian, berusaha untuk membeli pembuat TV Vizio sebesar $ 2 miliar dan membiayai Faraday Future. Itu secara terpisah disebut Tesla, Netflix, dan Amazon Cina. Bahkan mencoba masuk ke pasar smartphone dengan blitz media pada tahun 2016.

Dan kemudian kehabisan uang dan menghilang lebih cepat daripada yang muncul.

Faraday Future
Faraday Future meluncurkan mobil produksi elektronik tercepat di dunia: ‘Lebih cepat …
Jatuhnya LeEco juga berarti jatuhnya apa yang pernah dilihat sebagai perusahaan kendaraan listrik kedua yang paling menjanjikan, di belakang Tesla. Tetapi berkali-kali melanggar janji , drama antara eksekutif , dan krisis keuangan umum menyebabkan perusahaan yang sekarang bergantung pada utas terakhirnya.

BlackBerry
Ulasan: Key2 adalah ponsel BlackBerry terbaik. Pernah.
Anda tidak dapat menyalahkan BlackBerry karena kurangnya usaha, tetapi begitu keyboard layar sentuh lebih baik daripada yang perangkat keras, perusahaan tidak benar-benar memiliki kesempatan.

Memang, BlackBerry mencoba bersaing dengan Android dan iOS untuk sementara waktu dengan BlackBerry 10, tetapi pada akhirnya, BlackBerry menyerah dan melisensikan merek ‘BlackBerry Mobile’ ke TCL untuk membuat Ponsel Android. Bahkan BlackBerry Messenger yang pernah ada di mana-mana selamat dari kejatuhan perusahaan induknya.

Juicero
Juicer seharga $ 400 ini yang tidak menghasilkan apa pun selain paket jus peras adalah puncak Silicon Valley
Ingat bahwa mesin jus $ 400 yang direkayasa berlebihan itu benar-benar tidak melakukan apa-apa selain memeras paket jus yang dibuat sebelumnya? Salah satu yang bahkan tidak berfungsi jika tidak terhubung ke internet? Ya, sudah tidak ada lagi.

Pra Palm dan WebOS
Microsoft menjatuhkan pratinjau pengembang ketujuh untuk IE9, mengklaimnya sebagai peramban tercepat di dunia …
Oh Palm. Setiap kali saya menulis tentang Palm Pre, hati saya sedikit hancur karena potensi yang terkandung dalam smartphone dan platform WebOS-nya.

Begitu banyak smartphone modern disalin atau diilhami oleh webOS. Pencarian universal,

multitasking melalui ‘kartu,’ pembaruan OTA, navigasi gerakan, manajemen notifikasi, aplikasi web, dan banyak lagi dipelopori oleh Palm. Tetapi perangkat keras tidak sesuai dengan perangkat lunak.

HP membeli WebOS dan dengan setengah hati mencoba membuatnya, dan sekarang LG menggunakan perangkat lunak untuk TV-nya. Betapa hebatnya kejatuhan.

Kerikil
93e916f6051faf2f55e88f75e249c47d_original (1)
Patah hati lainnya, smartwatch asli Pebble adalah kisah sukses Kickstarter besar pertama. Tidak seperti Coolest Cooler atau Ouya, Pebble benar-benar menghadirkan perangkat keras yang mengesankan dari awal sampai akhir. Tetapi pada akhirnya ia tidak dapat menghasilkan cukup uang untuk membayar utangnya, sebagian karena penerimaan yang relatif loyo terhadap barang-barang yang dapat dikenakan pada umumnya pada saat itu.

Meski begitu, Pebble membuka jalan bagi popularitas perangkat seperti Apple Watch dan

Fitbit Versa – perusahaan terakhir yang akhirnya mendapatkan startup yang sedang sakit.

AirPower
Apple membatalkan keset pengisian nirkabel AirPower, dengan alasan masalah kualitas

Sekali waktu, Apple mencoba membuat secara nirkabel mengisi tiga perangkat sekaligus. Itu tidak terjadi .

Samsung Galaxy Fold (V1)
Galaxy Fold bertahan 60 persen dari lipatan yang diklaim dalam tes stres, tapi tidak apa-apa
Samsung Galaxy fold telah bertemu dengan beberapa ulasan positif. Tapi sebelum itu sukses, itu adalah salah satu peluncuran paling berbahaya sepanjang masa.

Ini, tentu saja, diperburuk oleh fakta bahwa itu juga salah satu ponsel yang paling hyped

sepanjang masa. Tetapi ketika batch pertama dari unit review keluar di musim semi, Galaxy Fold hanya rusak atau berhenti bekerja untuk banyak penguji awal. Apakah setitik debu terperangkap di engsel atau film pelindung di atas layar terkelupas, jelas ponsel itu terlalu rapuh untuk waktu yang tepat.

Setidaknya Note 7 tampaknya berfungsi untuk sementara waktu sebelum mulai meledak. Untungnya, Samsung melakukan aksi bersama dan berhasil meluncurkannya sebelum akhir tahun.

Baca Juga: